Tantan Ajak Rekannya Meningkatkan Konsentrasi di 15 Menit Awal-Akhir

Tantan Ajak Rekannya Meningkatkan Konsentrasi di 15 Menit Awal-Akhir

Skuat Persib Bandung mewaspadai lawan agar tidak melakukan gol cepat, karena kondisi demikian bisa memperburuk keadaan. Seperti saat Persib ditumpas Semen Padang 4-0 dalam laga terakhir tandang mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pemain senior Persib, Tantan, tak ingin kejadian di Padang lalu terulang kembali saat bertandang ke Serui. Pelatih Jajang Nurjaman pun sering mewanti-wanti agar anak-anak asuhannya berkonsentrasi sepanjang laga, terutama di 15 menit awal dan 15 menit akhir setiap babak.

“Itu apalagi setiap pertandingan sering diawas-awas sama pelatih, awas 15 menit awal, awas 15 menit akhir, biasanya konsentrasi suka berkurang,” ucap Tantan ditemui wartawan di Mess Persib, Rabu (3/8).

Demi menghindari hal itu lagi, upaya saling mengingatkan pun dilakukan timnya. Terutama soal komunikasi di dalam lapangan yang mesti terjalin dengan baik. “Sebelum pertandingan ada kumpul, di situ saat kita saling mengingatkan harus benar-benar konsentrasi di 15 menit awal dan akhir,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maung Bandung bakal bertandang ke Kota Serui menghadapai Perseru, Sabtu (6/8) nanti. Tak akan ada siaran langsung pertandingan dari stasiun televisi swasta. Hal itu dikarenakan jaraknya yang begitu jauh dan mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk menuju ke sana.
Adil Nursalam/SIMAMAUNG.COM

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

5 × four =