Sekarang Anda Bisa Membuat Tas Gucci Sesuai Permintaan

Sekarang Anda Bisa Membuat Tas Gucci Sesuai Permintaan

Jakarta – Membuat tas, baju atau tempat pensil lebih personal dengan stiker dan emblem adalah hal favorit bagi anak sekolah tahun ’90-an dulu. Kesenangan itu pun dimulai kembali dengan cara yang lebih dewasa oleh brand high-street seperti Topshop atau Stradivarius.

Sekilas, mungkin ini bukan hal menarik dilirik oleh brand high-end kelas dunia. Namun siapa sangka Gucci juga mengikuti tren ini sekarang dengan merilis koleksi tas yang bisa dipersonalisasi. Hal tak terduga itu datang dari direktur kreatif Gucci terbaru, Alessandro Michele. Ketika ia mempresentasikan koleksi Fall 2015, ia membuat lini aksesori baru yang lebih playful.

Alessandro memakai salah satu tas klasik Gucci, Dionysus handbag sebagai ‘palet’. Tas hadir dengan ukuran kecil dan monogram huruf ‘G’ yang ikonik, lengkap dengan bagian buckle menyerupai tapal kuda (terinspirasi dari Dewa Yunani Dionysus).

Desainer mengambil langkah yang lebih jauh dan meluncurkan proyek DIY untuk tas Dionysus, sehingga penggemar Gucci bisa membuat tas sesuka mereka. Pilihannya adalah emblem bordir berbagai bentuk, seperti gambar kupu-kupu, lebah, ular dan bunga peony.

“Caramu berpakaian adalah apa yang kamu rasakan, dan itu yang pria atau wanita lakukan untuk merasa otentik dan bebas mengekspresikan diri sendiri,” ujar Alessandro.

Untuk saat ini area DIY baru tersedia di flagship store Gucci di Milan, namun kabarnya akan tersebar di gerai-gerai Gucci seluruh dunia. Tak hanya tas, pelanggan juga bisa mendesain sendiri sneakers Gucci Ace, loafers slipper dan busana ready to wear. (asf/asf)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

three × two =