Pakai Setelan Jas Bunga, Harry Styles Dikritik Mirip Gorden Berjalan

Pakai Setelan Jas Bunga, Harry Styles Dikritik Mirip Gorden Berjalan

Jakarta – Bagi selebriti, tampil dengan busana yang menarik perhatian merupakan hal yang lumrah. Tapi bisa jadi ‘bencana’ apabila busana yang dikenakan bukannya membuat penampilannya lebih stylish tapi justru bahan olok-olok.

Hal itulah yang terjadi pada Harry Styles, belum lama ini. Saat tampil sebagai bintang tamu di final The X Factor UK, Minggu (13/12/2015), personil boyband One Direction ini mengenakan setelan jas dan celana merah motif bunga-bunga.

Malang bagi Harry, busana keluaran Gucci untuk musim gugur 2015 itu dianggap kurang pantas dikenakan olehnya. Komentar lewat Twitter bermunculan, sebagian besar membandingkan setelan tersebut dengan gorden, wallpaper hingga dekorasi Natal.

“Maaf tapi bahkan seorang Harry Styles pun tidak bisa tampil bagus dengan setelan itu, sejujurnya, itu menjijikan,” tulis salah satu pengguna Twitter, seperti dikutip dari Daily Mail.

Banyak pula penonton yang tidak fokus menonton penampilan terakhir One Direction itu sebelum mereka cuti dari industri musik. Mata mereka justru lebih tertuju pada pakaian pria berusia 21 tahun tersebut.

“Pasti ada mobil karavan yang bepergian tanpa gorden, karena Harry Style sedang memakainya,” canda seorang pengguna Twitter lainnya.

Sementara akun lain berkomentar, “Tidak pernah menyangka bisa melihat gorden milik Nenek saya muncul di TV sampai Hary Styles memakainya sebagai setelan.”

Pengguna Twitter lainnya bahkan menulis bahwa jas dan celana yang dikenakan mantan kekasih Taylor Swift itu seperti perpaduan antara wallpaper dan Christmas cracker (dekorasi Natal berbentuk seperti permen, dengan warna merah-hijau metalik). Ada pula penggemar yang mempertanyakan kenapa musisi kelas dunia seperti Harry mau memakai pakaian yang terlihat seperti taplak meja milik neneknya.

Penampilan Harry memang kontras dengan para personil One Direction lainnya Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne. Ketiganya tampil simpel mengenakan setelan jas warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan krem. Rambut ketiganya juga ditata rapi dan stylish, sementara Harry membiarkan rambut panjangnya tergerai acak. Bagaimana menurut Anda penampilan Harry tersebut?

(hst/hst)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

twenty − sixteen =