Menikah, Model Hanne Gaby Odielle Hanya Pakai Bralet dan Celana Panjang

Menikah, Model Hanne Gaby Odielle Hanya Pakai Bralet dan Celana Panjang

Jakarta – Inilah yang terjadi ketika model yang mengusung inspirasi gaya grunge dan edgy menikah, yaitu gaun pengantin yang jauh dari kata biasa.

Pekan kemarin model yang terkenal dengan gaya street style unik, Hanne Gaby Odiele merayakan pernikahannya dengan kekasih modelnya John Swiatek. Dua model itu memakai busana serba putih yang klasik, namun modelnya sangat unik.

Hanne memakai busana dari Alexander Wang yang ditampilkan pada runway dan juga kampanye tahun ini. Ia memakai bralet, celana panjang lebar juga cape ivory berbahan silk untuk memberi efek busana pengantin sesungguhnya. Sementara John Swiatek membuatnya serasi dengan setelan jas serba putih.

Para pengiring pengantin juga diisi oleh para model seperti Kasia Struss, Anna Ewers, Sheila Marquez dan Alanna Zimmer. Mereka memakai slip dress yang jatuh mengikuti siluet tubuh warna ungu lavender. Bahkan para bridesmaid tak memakai alas kaki untuk pesta bertema alam ini.

Selain Hanne Gaby O, aktris lainnya Kristen Bell juga mengenakan gaun pengantin yang cenderung kasual. Ia baru saja mengeluarkan foto lamanya ketika menikah dengan Dax Shepard tahun 2013 lalu.

Pengisi suara film Frozen ini tak memakai gaun putih di hari pernikahannya, melainkan atasan dan celana hitam yang simpel. Aktris 36 tahun menyematkan kalung dengan batuan besar untuk memberi kilauan bagi pengantin. (als/eny)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

eleven + 14 =