Mantan Desainer Dior Raf Simons Pindah ke Calvin Klein

Mantan Desainer Dior Raf Simons Pindah ke Calvin Klein

Jakarta – Desainer Raf Simons selalu identik dengan Christian Dior. Namun pria 48 tahun itu pada Oktober 2015 silam mengumumkan perpisahannya dengan label fashion yang telah mendapuknya sebagai creative director selama 3,5 tahun.

Kini, pria asal Belgia itu menemukan pekerjaan baru yang lebih menantang. Masih di industri kreatif fashion, kini Simons bekerja untuk Calvin Klein.

Dalam Instagram resmi Calvin Klein telah mengumumkan kabar terbaru tersebut. Dalam keterangan fotonya, brand yang terkenal dengan merek underwear-nya itu menyampaikan tanggung jawab Simons untuk brandnya.

“Mr. Simons akan memimpin strategi kreatif untuk brand Calvin Klein secara global, Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Home brands. Sebagai bagian dari tugasnya sebagai Chief Creative Officer, Mr. Simons akan mengontrol semua aspek desain, global marketing dan komunikasi dan visual creative service. Mr. Simons akan melakukan debut pertamanya pada musim dingin 2017 ini,” begitu penggalan yang tertulis di Instagram Calvin Klein baru-baru ini.

Steve Shiffman selaku CEO dari perusahaan Calvin Klein berharap bahwa Simons akan memberikan dampak besar terhadap perkembangan brandnya. Steve berharap Calvin Klein bisa lebih memiliki rasa baru tapi tetap dengan ‘identitas’ lamanya.

“Kedatangan Raf Simons sebagai chief creative officer sebagai momentum untuk sebuah babak baru dari Calvin Klein,” ucap sang CEO kepada Business of Fashion.

Saat bekerja dengan Dior, Simons mengubah konsep wanita Dior yang klasik menjadi sosok muda yang lebih berani dan unik. Apakah Simons juga akan membuat koleksi Calvin Klein lebih playful yang berbeda dari biasanya? Kita tunggu karyanya untuk label barunya tersebut.

(kik/kik)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

5 − four =