Jared Leto Pakai Jaket Hijau Gucci Impiannya di Premier Film Suicide Squad

Jared Leto Pakai Jaket Hijau Gucci Impiannya di Premier Film Suicide Squad

London – Pernahkah Anda melihat satu baju yang begitu menarik perhatian, lalu di dalam hati Anda tahu jika baju itu harus Anda miliki? Jika pernah, berarti Anda tahu bagaimana perasaan Jared Leto saat ini.

Beberapa waktu lalu, penyanyi rock dan aktor itu duduk di baris depan fashion show Gucci untuk busana pria Spring/Summer 2017 di Milan. Lalu ketika seorang model berjaket hijau berjalan di runway, ekspresi wajah Jared Leto menggambarkan semuanya.

Jared Leto tertangkap kamera dengan wajah sangat senang. Matanya membesar dan mulutnya terbuka, seolah ia anak kecil yang menemukan mainan di bawah pohon Natal.

Perhatiannya hanya tertuju pada jaket hijau double breasted bergaya klasik yang dipadukan bersama celana pendek pink, juga kaus kaki tinggi dan boots. Melihat foto itu sudah bisa ditebak apa yang Jared Leto pakai di premier film Suicide Squad di London, Inggris, yaitu jaket Gucci impiannya.

Pemeran Joker di film Suicide Squad itu menampilkan look berbeda dari yang ditawarkan di runway. Jika di runway memakai celana pendek, Leto memakai celana panjang, kaus kaki putih dan juga loafers klasik khas Gucci pada premier Rabu (3/8/2016) lalu. Meski senyumnya tak selebar saat pertama melihat jaket Gucci ini, tapi kita bisa lihat wajahnya sangat puas untuk pilihan kostum karpet merahnya itu.

Bagaimana dengan Anda, Yes or No untuk jaket hijau Gucci milik Jared Leto? (asf/asf)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply