Jadwal Tak Ideal, Persib Berusaha Dapat Poin di Kandang Lawan

Jadwal Tak Ideal, Persib Berusaha Dapat Poin di Kandang Lawan

Striker Persib Bandung Tantan mengaku akan menjadi kesulitan bagi timnya menghadapi dua pertandingan dalam waktu berdekatan. Pasca ditahan 0-0 oleh Persija Jakarta, Sabtu (16/7), kemudian mereka harus bertolak ke Jayapura Senin (18/7) untuk bertanding Kamis (21/7) melawan Persipura. Setelah itupun Persib diagendakan bertolak ke Padang Jumat (22/7) untuk bertanding Senin (25/7) menghadapi Semen Padang.

“Ya kalau dilihat dari jadwal itu, ya kayanya enggak cukup, terlalu mepet. Tapi ya namanya juga pemain profesional, ya harus dijalani,” ungkap Tantan saat ditemui wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (18/7).

Untuk persiapan tim yang akan melakukan tandang jauh ke wilayah timur Indonesia, tentu itu menjadi hal yang tidak ideal. Apalagi Persipura baru saja memetik hasil positif di pertandingan tandang mereka. Tim arahan Jafri Sastra mampu meraih 7 poin dari 4 empat pertandingan away berturut-turut.

“Ya apalagi Persipura kemarin sudah menang di kandang Borneo (Pusamania Borneo FC) pasti motivasi mereka bertambah apalagi nanti di kandang sendiri. Jadi memang enggak cukup ideal, tapi Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Tantan melanjutkan.

Ditanyai soal rekor negatif Persib di Mandala Jayapura, hal itu pula yang menjadi bayang-bayang Persib. Namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak bisa terjadi dan Maung Bandung akan berusaha cari hasil maksimal.

“Ya tidak menutup kemungkinan, jika Allah menghendaki kita untuk mendapatkan kemenangan ya tidak ada yang tidak mungkin,” imbuhnya.
Adil Nursalam/SIMAMAUNG.COM

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

one × 3 =