Hanya Ada 1 di Indonesia, Kacamata Dolce & Gabbana Ini Dijual Rp 100 Juta

Hanya Ada 1 di Indonesia, Kacamata Dolce & Gabbana Ini Dijual Rp 100 Juta

Jakarta – Dolce & Gabbana baru saja mengeluarkan rangkaian kacamata terbaru dengan ornamen yang mengikuti motif busana koleksi musim panas 2016. Kacamata ini pun hadir di Indonesia secara eksklusif, yang tentunya diikuti harga yang tak kalah eksklusif pula.

Pada koleksi Spring/Summer 2016, rumah mode Italia yang dipimpin Domenico Dolce dan Stefabo Gabbana ini menceritakan kisah tentang perjalanan para ksatria abad pertengahan lewat karyanya. Cerita itu pun berakar pada kebudayaan kuno Sicily; sebuah pulau yang telah menginspirasi kedua desainer dengan corak motifnya yang khas.

Layaknya barang seni bernilai dari masyarakatnya yang dijuluki Sicilian, masing-masing kacamata bertema ini juga dibuat secara istimewa. Seluruh ukiran dan motif di atasnya dibuat tangan oleh satu orang seniman yang dipilih khusus kedua desainer.

Walau motifnya tampak rumit, namun ketika dipakai kacamata ini sangat ringan, seperti saat dipresentasikan eksklusif di Indonesia, tepatnya di Optik Seis, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2016). Hal ini dikarenakan kacamata terbuat seluruhnya dari kayu yang disebut Canaletto. Material yang disebut bisa melebur goresan sehingga kacamata tidak cepat rusak.

Untuk kacamata edisi terbatas ini, D&G hanya menjualnya 100 buah yang disebar di berbagai penjuru dunia, dari Asia sampai Eropa. Indonesia adalah salah satunya, yang mendapat kesempatan itu dengan hanya menjual satu kacamata eksklusif ini lewat gerai Optik Seis, Plaza Senayan. Harga yang dibanderol juga luar biasa, yaitu Rp 100 juta untuk kacamata yang hanya ada satu di Indonesia ini.

Jika harga kacamata satu ini belum masuk bujet Anda, seri kacamata Sicilian Carretto lainnya mungkin bisa Anda miliki. Kacamata lain tak dihiasi ukiran kayu di seluruh bagiannya. Kayu Canaletto itu hanya ditempatkan di gagang kacamata dengan print motif yang sama. Harga untuk kacamata yang tersedia dalam warna biru dan hitam itu dijual Rp 13,2 jutaan.

Ada pula seri potongan cateye yang terasa seperti tren di tahun ’50-an. Model ini dijual Rp 4,6 juta untuk kacamata hitam, dan Rp 4,3 juta untuk kacamata lensa bening. Sedangkan seri termurah dari koleksi ini adalah kacamata hitam dengan bentuk frame besar ala retro. Kacamata datang dengan warna coklat dan hitam, yang masing-masing dihiasi print bunga Sicilian di bagian dalam bingkai. Untuk seri ini dijual Rp 3,3 jutaan. (als/eny)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply